WELCOME TO MY BLOG.... THANKS FOR YOUR VISIT...!!!

Senin, 07 April 2014

MU VS NEWCASTLE

Dengan kemenangan ini MU menggeser Tottenham Hotspurs di posisi 6, posisi terakhir untuk masuk ke Liga Eropa musim depan, klasemen sementara dengan 67 poin. /bisnis.com


Kolaborasi Kagawa-Mata-Chicharito membahayakan gawang Newcastle pada menit 60, namun sayangnya, Chicharito kembali membuang peluang saat tendangannya melabung di atas gawang.
Akhirnya gol yang dinanti Chicharito lahir pada menit 64. Saat bintang muda Setan Merah Adnan Januzaj mengirim umpan terobosan kepada Kagawa, Kagawa mengumpan datar bola ke mulut gawant yang langsung disambar oleh Chicharito. Gol!
Pada menit 70, Newcastle mendapat peluang emas ketika Cisse lolos dari lini belakang MU, sayang tendangan menyilang masih bisa ditepis kiper kedua MU Anders Lindegaard.
Pada menit ke 2 tambahan waktu, Januzaj ikut menyumbangkan gol hasil kerja sama terorganisir Nani dan Mata, membuat MU publik St. James Park pulang tertunduk dengan skor 0-4.
Sampai peluit panjang berbunyi, tidak ada gol lagi. Dengan kemenangan ini MU menggeser Tottenham Hotspurs di posisi 6, posisi terakhir untuk masuk ke Liga Eropa musim depan, klasemen sementara dengan 67 poin.

Refrensi : http://sport.bisnis.com/read/20140405/58/217284/liga-inggris-gol-mata-cetak-gol-kedua-mu-vs-newcastle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar