WELCOME TO MY BLOG.... THANKS FOR YOUR VISIT...!!!

Senin, 14 September 2015

PKL Hari Ke-43 di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Selamat Sore!  Salam sejahtera bagi kita semua. Ok! Seperti biasa saya akan menceritakan sekilas mengenai agenda kegiatan Praktek Kerja Lapangan Hari Ke-43 di STMIK AKAKOM Yogyakarta. Hari ini saya bersama dengan teman kost saya berangkat pukul 07.20 WIB. Hari ini kami tidak menunggu teman PKL di Student Lounge seperti biasanya, tapi kami semua langsung menuju ke Ruangan yang biasa kami tempati untuk kegiatan PKL. Seperti biasa sebelum kegiatan PKL dimulai kami berdoa bersama terlebih dahulu serta membersihkan ruangan yang kami tempati. Agenda PKL hari ini saya bersama teman pkl dari sekolah saya bekerka kelompok untuk menyelesaikan Laporan akhir  PKL kami. Selain bekerja sama dalam membuat laporan PKL, kami juga mulai melakukan perancangan dari Tugas pembuatan sistem informasi siswa PKL yang diberikan oleh pembimbing kami, Pak Kuindra. PKL hari ini cukup sepi, karena teman-teman PKL yang dari SMK N 3 Yogyakarta telah selesai. Diwaktu istirahat saya habiskan untuk sholat dzuhur dan makan siang. Setelah istirahat selesai kami melanjutkan tugas bersama teman sekolah kami. Ketika kami sedang mengerjkan tugas, tiba-tiba anak PKL yang dari SMK N 3 Yogyakarta ke ruangan kami. Mereka rupanya masih mengurusi Dokumen PKL yang belum selesai. sebelum waktu pulang Pak Kuindra menuju ke ruanagn kami. Beliau mengumumkan hari libur  kegiatan PKL dalam rangka Hari Raya Idul Adha. Sekitar pukul 16.00, kami berdo’a bersama bergegas untuk pulang. Sekian mengenai agenda kegiatan PKL untuk hari ini terimakasih...!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar