WELCOME TO MY BLOG.... THANKS FOR YOUR VISIT...!!!

Rabu, 08 Juli 2015

PKL Hari Keenam di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Selamat  Sore! Salam Sejahtera buat kita semua. Hari ini adalah hari keenam atau minggu terakhir kegitan Praktek Kerja Lapangan di STMIK AKAKOM Yogyakarta sebelum libur Hari Raya Idul Fitri. Kami bersama rombongan PKL dari SMK Negeri 1 Kebumen tiba  di Kampus Akakom  agak pagi sekitar pukul 07.15 WIB. Jadi di kampus masih sangat sepi hanya ada beberapa cleaning service yang sedang membersihkan kampus Akakom. Seperti biasa aku menunggu semua teman PKL dari sekolah lain datang sambil duduk di Loby Akakom. Sekitar pukul 08.00, setelah semua teman PKL telah datang semua. Kami langsung menuju ke ruangan di lantai tiga yang biasa kami tempati. Kemudian kami langsung bergegas melanjutkan projek yang saya buat. Sampai sekitar pukul 12.00 WIB. Saya beristirahat dan langsung menuju ke Mushola Kampus Akakom. Sampai sekitar pukul 12.45 an, saya langsung kembali ke ruangan yang saya tempati. Saya kembali melanjutkan projek saya, kali ini saya akan mencoba meng-online-kan projek yang saya buat lewat hosting dan domain yang saya sewa secara gratis di 000webhost.com. Saya akan mengetes apakah projek yang saya buat sudah aman dari SQL Injection atau belum. Hari ini kami di bimbing oleh Mas Black(Ikhwan Dirga Pratama) dan Mas Rio. Setelah hampir waktu pulang kami bersama teman-teman pkl dari sekolah lain dari jogja dan rembang menghabiskan waktu dengan sharing-sharing seputar Pengetahuan di bidang jurusan RPL maupun TKJ. Dan ketika waktu pulang tinggal sekitar 15 menitan ada sebuah permainan sebagai refreshing . Yang menjadi target adalah anak-anak PKL dari SMK N 3 Yogyakarta mereka semua di Hipnoterapy oleh Mas Rio. Yang menjadi target utamanya yaitu Dinda. Dia dibuat tidak sadar dengan apapun yang dilakukan dan menuruti semua sugesti yang di berikan oleh Mas Rio. Pokoknya itu waw...banget. Hari ini menjadi hari yang cukup berkesan sebelum liburan. Apalagi kata Mas Rio besok semua anak PKL pasti juga akan mengalami hal yang sama. Cukup sekian agenda kegiatan PKL di STMIK AKAKOM Yogyakarta untuk hari ini. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar