WELCOME TO MY BLOG.... THANKS FOR YOUR VISIT...!!!

Rabu, 01 Juli 2015

PKL Hari Pertama di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA

Assalamu’alaikum  Wr Wb
Selamat Sore......!
Salam sejahtera buat kita semua...
Ok....kali ini saya mau memposting kegiatan PKL hari Pertama di STMIK AKAKOM Yogyakarta. Karena hari pertama masuk PKL saya berangkat lebih awal. Saya tiba di STMIK AKAKOM Yogyakarta sekitar pukul 07.17 karena pada saat bulan Ramadhan seperti sekarang ini masuk PKL pukul 08.00 – 15.30 WIB sementara di hari biasa PKL pukul 07.30 – 16.00 WIB.
Ketika sampai di Akakom kami bersama rombongan PKL dari SMK N 1 Kebumen menunggu Pembimbing PKL datang, yaitu Pak Kuindra Iriyanta di Loby Akakom. Setelah itu kami langsung dikumpulkan untuk perkenalan bersama teman PKL dari sekolah lain. Teman PKL semuanya pada kocak..haha..baru pertama kenal aja...udah pada akrabnya minta ampun....
Sekitar pukul 09.00 WIB kami dikumpulkan di Aula Bale Lantip untuk mengikuti Workshop Kuliah umum Kewirausahaan dengan pembicara Bapak Saptuari Sugiharto, seorang wirausahawan muda yang sukses dengan kegiatan bisnisnya yaitu Kedai Digital yang sudah memiliki berbagai cabang di kota-kota besar di indonesia. Dengan adanya workshop itu membuat saya tertarik untuk menjadi wirausaha...semoga saya dan pembaca blog ini dapat mengikuti jejak langkah kesuksesan beliau....Amin
Setelah Workshoop berakhir saya bersama teman-teman Sholat Dzuhur. Pukul 13.00 WIB kami rombongan PKL dikumpulkan di suatu ruangan untuk diberi pengarahan mengenai kegiatan PKL di STMIK AKAKOM Yogyakarta. Hari pertama PKL saya ditugasi secara perorangan untuk membuat rancangan sebuah Aplikasi beserta Dokumentasinya...waw...mantapz...di ruangan itu kami bersama taman PKL di ditemani oleh kakak - kakak  mahasiswa Akakom Komunitas Rack Spira, Mas Black dan Mas Perud. Oleh Komunitas Rack Spira tersebut saya diajari mengenai rancangan pembuatan Aplikasi serta Dokumentasinya. Ok sekian saja tentang kegiatan PKL saya....terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar