WELCOME TO MY BLOG.... THANKS FOR YOUR VISIT...!!!

Jumat, 03 Juli 2015

PKL Hari Ketiga di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Selamat Sore.......! J
Salam sejahtera buat kita semua...! Ok dikesempatan kali ini saya akan berbagi cerita mengenai agenda kegiatan PKL hari ketiga saya di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA. Saya berangkat ke kampus STMIK AKAKOM Yogyakarta pukul 07.20 WIB, Seperti biasa menunggu Pembimbing PKL kami Pak Kuindra di Lobby Akakom, disela-sela menunggu kedatangan Pak Kuindra saya menyempatkan diri untuk membaca beberapa informasi yang terpampang di papan informasi Akakom. Informasi yang cukup menarik yaitu mengenai pelatihan pembuatan game dalam berbagai platform, seperti Android, Komputer, Aple, dsb. Tapi alangkah sayangnya  karena  keterbatasan biaya tidak bisa mengikuti pelatihan tersebut. Tidak lama kemudian Pak Kuindra datang, langsung memberi pengarahan kepada kami untuk melanjutkan Projek Aplikasi yang saya buat. Kami pun langsung menuju ke Student Lounge untuk memulai meneruskan project aplikasi yang sudah saya kerjakan di kos. Sampai sekitar pukul 12.00 saya bergegas untuk pergi ke Masjid untuk sholat Jum’at (maklum hari jum’at....haha). Saya pun berhenti sebentar menutup Laptop saya dan langsung menuju ke Masjid.Seusai sholat Jum’at kira-kira pukul 13.00, kami langsung kembali ke Student Lounge melanjutkan aplikasi yang saya buat. Teman-teman mulai merasakan kejenuhan karena seharian di depan laptop terus melototin aplikasi yang dibuat...haha..
Sekitar pukul 14.45 WIB, Mas Dirga datang dan memberikan beberapa pengerahan mengenai aplikasi yang kami buat. Tidak hanya itu beliau juga memberi saran kepada kami mengenai aplikasi yang kami buat. Dia juga mengenalkan kepada kami mengenai BAIK, Sublime Text 2. Tidak hanya itu dia juga mengenalkan kami kepada Mas Widodo seorang Mahasiswa Akakom pengembang Aplikasi Windows Phone. Nah itulah sekilas kegiatan PKL hari ini. Terima kasih.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar