WELCOME TO MY BLOG.... THANKS FOR YOUR VISIT...!!!

Jumat, 31 Juli 2015

PKL Hari Ketigabelas di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Selamat Sore! Salam sejahtera buat kita semua. OK! Seperti biasa saya akan menceritakan sekilas mengenai agenda kegiatan Praktek Kerja Lapangan Hari Ketigabelas di STMIK AKAKOM Yogyakarta. Saya bersama teman PKL dari SMK N 1 Kebumen berangkat sekitar pukul 07.15 WIB. Setiba di Kampus Akakom kami langsung menuju ke Student Lounge menunggu semua teman PKL lain datang. Setelah itu kami semua langsung menuju Ke Laboratorium Peripheral yang berada di Lantai tiga Gedung Laboratorium Terpadu STMIK AKAKOM Yogyakarta. Saya disana memperbarui Project Aplikasi Pilkosis Online yang saya buat beserta dokumentasinya. Sampai sekitar pukul 11.50 WIB, saya beristirahat dan langsung menuju Ke Mushola yang ada di Lingkungan Kampus Akakom untuk melaksanakan Sholat Jum’at. Setelah sholat jum’at,  saya bersama teman PKL dari SMK N 1 Kebumen dan SMK N 3 Yogyakarta makan siang bersama  di sebuah tempat makan di Sekitar Kampus. Tepat pukul 13.00 WIB, Kami kembali ke Laboratorium Peripheral untuk melanjutkan tugas saya memperbaiki Project yang saya buat. Di sela-sela mengerjakan tugas. Saya mencari refrensi materi tugas presentasi kelompok saya yaitu mengenai Sistem Operasi Mobile bawaan Mozilla yaitu Firefox OS. Sekitar pukul 14.00, Mas ikhwan Dirga Pratama datang menemui kami. Dia membantu teman-teman PKL lain yang sedang mengerjakan tugas mereka. Sekitar pukul 15.00 kami turun ke bawah karena ruangan tersebut akan ditutup. Sekitar pukul 15. 30 saya bersiap-siap pulang. Sekian mengenai agenda PKL untuk hari ini. Terima Kasih...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar