WELCOME TO MY BLOG.... THANKS FOR YOUR VISIT...!!!

Senin, 03 Agustus 2015

PKL Hari Ke-14 di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Selamat Sore! Salam Sejahtera bagi kita semua. Ok! Seperti biasa saya akan menceritakan sekilas mengenai agenda kegiatan Praktek Kerja Lapangan Hari Ke- 14 di STMIK AKAKOM Yogyakarta. Hari ini saya bersama teman kos saya berangkat PKL pukul 07.15 WIB. Sampai di Kampus, seperti biasa saya dan teman-teman menyiapkan peralatan yang digunakan untuk kegiatan PMB STMIK AKAKOM Yogyakarta. Kemudian kami langsung menuju ke Student Lounge, menunggu semua teman PKL dari sekolah lain datang. Tidak lama kemudian semua teman PKL dari sekolah lain datang. Sambil menuggu intruksi dari Pak Kuindra, saya membenahi projek yang saya buat. Sekitar pukul 08.00, Pak Kuindra datang menemui kami di Student Lounge, beliau menginstrukan bahwa kegiatan PKL hari ini bertempat di Student Lounge tidak di Laboratorium Peripheral seperti biasanya karena laboratorium tersebut sedang digunakan untuk Sertifikasi CCNA. Setelah itu saya langsung berkumpul dengan kelompok saya untuk  membuat presentasi mengenai Sistem Operasi Mobile Firefox. Sekitar pukul 09.30, Mas Ikhwan Dirga Pratama datang menemui kami di Student Lounge. Disela-sela ngobrol sama Mas Ikhwan, saya meminta penjelasan mengenai Penggunaan fungsi Date dalam project aplikasi yang saya buat. Sekiatar 30 menitan kemudian Mas Perud juga datang. Sayapun minta diajari aturan pembuatan flowchart aplikasi saya. Sampai sekitar pukul 12.00 WIB, Saya beristirahat dan pergi ke musholla menunaikan sholat Dzuhur. Setelah waktu istirahat saya kembali melanjutkan tugas, yaitu memperbaiki flowchart aplikasi saya. Disela-sela memperbaiki flowcahart, saya mendengarkan teman PKL saya yang sedang asyik berdiskusi masalah agama. Sekitar pukul 16.00 kami bersiap-siap pulang. Sekian mengenai agenda kegiatan PKL untuk hari ini. Terima Kasih!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar