WELCOME TO MY BLOG.... THANKS FOR YOUR VISIT...!!!

Selasa, 04 Agustus 2015

PKL Hari Ke-15 di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Selamat Sore! Salam sejahtera buat kita semua. Ok! Seperti biasanya saya akan menceritakan sekilas mengenai agenda Kegiatan Praktek Kerja Lapangan  Hari Ke-15 di STMIK AKAKOM  Yogyakarta. Hari ini saya dan teman kost saya berangkat PKL pukul 07.15 WIB. Setelah sampai di Kampus Akakom, seperti biasa saya dan teman-teman langsung mempersiapakan peralatan yang diperlukan untuk kegiatan PMB STMIK AKAKOM Yogyakarta. Setelah selesai saya dan teman kost saya menuju ke Student Lounge berkumpul dengan teman PKL dari sekolah lain. Setelah semua teman PKL dari sekolah lain kumpul semua, kami langsung menuju ke sebuah ruangan di sebelah T.3.6. Karena hari ini ada siswa PKL baru dari SMK Wikrama Jepara, maka kegiatan PKL hari ini diawali dengan perkenalan. Semua siswa prakerin disitu pun di suruh untuk memperkenalkan dirinya satu persatu. Setelah kegiatan perkenalan selesai, saya bersama kelompok saya melanjutakan tugas sistem operasi mobile yang diberikan oleh pembimibing kami yaitu Pak Kuindra. Hari ini Mas Perud, Mas Ikhwan Dirga Pratama, juga Mas Yasin datang untuk membimbing kami. Saya pun langsung konsultasi mengenai dokmentasi project aplikasi yang saya buat. Mas perud juga sempat memberikan contoh bagaimana cara untuk melakukan presentasi yang baik dan benar serta bagaimana membuat file presentasi yang baik. Sekitar pukul 12.00, kami beristirahat, menunaikan sholat dzuhur, terus dilanjutkan makan siang bersama Mas Perud dan Mas Ikhwan Dirga Pratama di sebuah warung makan sekitar Kampus Akakom. Setelah istirahat, saya melanjutkan tugas kelompok saya yang rencananya akan dipresentasikan besok. Sekitar pukul 16.00 kami semua pun bergegas siap-siap untuk pulang. Sekian mengenai agenda kegiatan PKL untuk hari ini. Terimakasih...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar