WELCOME TO MY BLOG.... THANKS FOR YOUR VISIT...!!!

Selasa, 11 Agustus 2015

PKL Hari Ke-20 di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Selamat Sore! Salam sejahtera bagi kita semua. Ok! Seperti biasanya saya akan menceritakan sekilas mengenai agenda kegiatan Praktek Kerja Lapangan Hari Ke-20 di STMIK AKAKOM Yogyakarta. Hari ini saya bersama dengan teman sekost saya berangkat PKL pukul 07.15 WIB. Setelah sampai di Kampus AKAKOM, seperti biasanya kami menyiapkan beberapa peralatan yang dibutuhkan untuk kegiatan PMB STMIK AKAKOM Yogyakarta. Setelah itu saya langsung menuju ke Student Lounge menunggu semua teman PKL yang lain datang. Ketika telah datang semua, kami semua langsung menuju ke ruangan yang kami tempati, seperti biasa sebelum kegiatan PKL dimulai yang bertugas piket membersihkan ruangan terlebih dahulu. Setelah itu berdoa bersama untuk mengawali kegiatan PKL. Ketika waktu berdoa telah selesai, setiap siswa PKL langsung melanjutkan tugas-tugas yang diberikan padanya. Juga ada siswa yang hanya duduk santai sambil ngobrol karena tugasnya telah selesai. Saya pun hanya mengecek aplikasi yang saya buat dan sedikit menambahkan fitur baru. Sekita Pukul 12.00 kami beristirahat untuk menunaikan shoalt dzuhur dan makan siang. Setelah waktu istirahat selesai kami pun kembali ke ruangan yang kami tempati. Sekitar pukul 14.00 WIB, Mas Perud Mahasiswa AKAKOM dari Komunitas RackSpira datang ke ruangan yang kami tempati. Dia membantu siswa PKL yang kesulitan mengerjakan tugas yang diberikan. Sekitar jam 16.00 WIB, Kegiatan PKL kami pun diakhiri dengan do’a bersama. Sekian mengenai agenda kegiatan PKL untuk hari ini. Terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar