WELCOME TO MY BLOG.... THANKS FOR YOUR VISIT...!!!

Jumat, 14 Agustus 2015

PKL Hari Ke-23 di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Selamat Sore! Salam sejahtera bagi kita semua. Ok! Seperti biasa saya akan menceritakan sekilas mengenai agenda kegiatan Praktek Kerja Lapangan Hari Ke-23 di STMIK AKAKOM Yogyakarta. Hari ini saya bersama teman kost saya berangkat PKL sekitar pukul 07.20 WIB. Sesampai di Kampus AKAKOM, kami langsung menuju ke Student Lounge menunggu semua teman PKL datang. Tidak lama setelah datang semua, kami langsung menuju ke ruangan di lantai 3 yang biasa kami tempati. Seperti biasa sebelum kegiatan PKL dimulai kami berdoa bersama terlebih dahulu. Setelah itu semua peserta PKL pun melanjutkan tugasnya masing-masing. Ada yang sedang mencari info mengenai Tizen OS, melanjutkan pembuatan game dengan Contruct 2 dan melanjutkan pembuatan aplikasi. Saya pun mulai memperbarui desain dari aplikasi Pilkosis Online setelah hari kemarin telah merancang desain tampilan aplikasi yang lebih efisien. Untuk mendesain tampilan aplikasi Pilkosis Online saya pun tidak sendirian, saya dibantu teman PKL dari SMK N 3 Yogyakarta yakni Nurul, sesuai perintah yang diberikan oleh Pembimbing kami Pak Kuindra. Sekitar pukul 11.50, kami pun beristirahat untuk menunaikan sholat Jum’at dilanjutkan dengan makan siang. Setelah itu kami kembali ke ruanagan untuk melanjutkan tugas saya. Sekitar pukul 13.30, Mas Perud pun datang untuk membimbing kami. Dia membantu mengerjakan tugas anak-anak pkl yang mengalami kesulitan. Dia juga sempat mengecek perkembangan dari aplikasi yang saya buat. Sekitar pukul 15.00, kami pun berdo’a bersama dan segera bergegas pulang. Sekian mengenai agenda kegiatan PKL untuk hari ini. Terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar