WELCOME TO MY BLOG.... THANKS FOR YOUR VISIT...!!!

Jumat, 07 Agustus 2015

PKL Hari Ke-18 di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Selamat Sore! Salam sejahtera buat kita semua. Ok! Seperti biasa saya akan menceritakan sekilas mengenai agenda kegiatan PKL Hari Ke-18 di STMIK AKAKOM Yogyakarta. Hari ini saya berangkat PKL sekitar pukul 07.15 WIB. Sesampai di Kampus AKAKOM, saya langsung menuku Ke Student Lounge terlebih dahulu untuk menuggu semua teman PKL yang lain datang. Setelah teman PKL telah datang semua, kami memutuskan untuk ke Ruangan di Lantai 3 yang biasa kami tempati. Sebelum mengwali kegiatan PKL hari ini kami  seperti biasa berdoa terlebih dahulu. Setelah itu baru semua peserta langsung mengerjkan tugas-tugas mereka baik yang tugas secara individu yang diberikan kepada Anak RPL maupun tugas kelompok. Ada juga yang hanya sekedar mengobrol  mungjin karena tugasnya telah selesai semua. Untuk kegiatan PKL hari ini cukup santai, saya hanya memperbarui dan sedikit menambahkan fitur dari Aplikasi yang saya buat. Sekitar pukul 11.50 saya bersama dengan teman PKL  dari seloah lain  beristirahat dan langsung menuju ke Musholla di Lingkungan Kampus Akakom untuk menunaikan Sholat Jum’at. Setelah sholat Jumat, sekitar pukul 12.30 saya dan teman PKL lain pergi ke sebuah tempat makan di sekitar Kampus AKAKOM untuk makan siang bersama.  Kemudian saya kembali ke Ruangan untuk melanjutkan tugas saya. Sekitar pukul 14.00, Mas Perud pun datang ke ruangan kami. Dia pun membantu anak PKL yang kesulitan dalam mengerjakan tugas mereka. Sekitar pukul 14.30, Mas Perud meminjam Laptopku untuk menjelaskan mengenai pembuatan dokumentasi yang kebetulan saya mempunyai file yang dibutuhkan oleh Mas Perud.  Mas Perud menjelaskan kepada anak-anak PKL jurusan RPL yang baru datang, yaitu dari Jepara dan Palu. Sekitar Pukul 15.00 kami berdoa untuk bergegas-gegas pulang. Sekian mengenai agenda kegiatan PKL untuk hari ini. Terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar