WELCOME TO MY BLOG.... THANKS FOR YOUR VISIT...!!!

Rabu, 19 Agustus 2015

PKL Hari Ke-25 di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Selamat Sore!  Salam sejahtera bagi kita semua. Ok! Seperti biasa saya akan menceritakan sekilas mengenai agenda kegiatan Praktek Kerja Lapangan Hari Ke-25 di STMIK AKAKOM Yogyakarta. Hari ini saya bersama dengan teman kost saya berangkat PKL pukul 07.20 WIB. Setelah sampai di Kampus AKAKOM, kami menuju ke Student Lounge menunggu teman PKL yang lain datang. Setelah datang semua, kami menuju ke ruangan yang biasa kami tempati di Lantai 3. Seperti biasa sebelum kegiatan PKL dimulai kami berdoa bersama terlebih dahulu. Kemudian semua siswa melanjutkan tugasnya masing-masing. Ada yang melanjutkan  tugas  pembuatan game, aplikasi, dll. Hari ini saya melanjutkan mendesaign Aplikasi Pilkosis Online yang saya buat agar lebih menarik, efektif, dan efisien. Sekitar pukul 09.30 WIB, Mas Perud datang untuk membimbing kami. Dia membantu mengerjakan tugas anak PKL yang kesulitan. Sekitar pukul 12.00 WIB, kami beristirahat untuk menunaikan Sholat Dzuhur dan Makan Siang. Setelah itu kami pun kembali ke ruangan untuk melanjutkan tugas saya. Sekitar pukul 13.45, Mas Perud dan Mas Ikhwan Dirga Pratama kembali ke ruangan kami lagi. Disela-sela mendesaign aplikasi, saya menyempatkan untuk membuat file presentasi mengenai dokumentasi aplikasi saya guna dipresentasikan besok. Sekitar pukul 16.00, kami berdo’a bersama bergegas untuk pulang. Sekian mengenai agenda kegiatan PKL untuk hari ini terimakasih...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar