WELCOME TO MY BLOG.... THANKS FOR YOUR VISIT...!!!

Rabu, 12 Agustus 2015

PKL Hari Ke-21 di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Selamat Sore! Salam sejahtera bagi kita semua. Ok! Seperti biasa saya akan menceritakan sekilas mengenai agenda kegiatan Praktek Kerja Lapangan Hari Ke-21 di STMIK AKAKOM Yogyakarta. Hari ini saya bersama teman kost saya berangkat PKL sekitar pukul 07.15 WIB. Sesampai di Kampus AKAKOM, kami langsung menuju ke Student Lounge menunggu semua teman PKL datang. Setelah datang semua, kami langsung menuju ke ruangan di lantai 3 yang biasa kami tempati. Seperti biasa sebelum kegiatan PKL dimulai kami berdoa bersama terlebih dahulu. Setelah itu semua peserta PKL pun melanjutkan tugasnya masing-masing. Saya pun hanya sedikit menambahkan fitur di Project Aplikasi yang saya buat serta membantu teman PKL lain yang sedang mengalami kesulitan dalam membuat flowchart. Sekitar jam 12.00 WIB, kami pun beristirahat untuk menunaikan sholat dzuhur dan makan siang. Setelah itu kami kembali ke ruanagn untuk melanjutkan tugas saya. Sekitar pukul 13.00, Mas Perud pun datang untuk membimbing kami. Tidak lama sekitar pukul 14.00, Pak Kuindra pun datang ke ruangan yang kami tempati. Beliau menanyakan tugas yang diberikan. Kemudian beliau meminta kepada anak-anak PKL dari Jepara untuk menyampaikan ide dari aplikasi yang akan dibuat. Ternyata setelah anak PKL dari Jepara selesai, giliran saya yang diperintah maju oleh Pak Kuindra untuk mempresentasikan Perkembangan Aplikasi yang saya buat. Saya pun diberi beberapa masukan mengenai aplikasi yang saya buat. Setelah itupun kami hanya sekedar sharing-sharing dengan Pembimbing kami. Sekitar pukul 16.00, kami pun berdoa bersama untuk bergegas pulang. Sekian mengenai agenda kegiatan PKL untuk hari ini. Terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar